Anak Kolong se-Indonesia (FKPPI) Peduli Bergerak Kirim Bantuan Korban Musibah Banjir di Jabodetabek

Advertisement

Anak Kolong se-Indonesia (FKPPI) Peduli Bergerak Kirim Bantuan Korban Musibah Banjir di Jabodetabek

Senin, 13 Januari 2020

 
Editor Published by : Nia

Bogor, cbnews - Mengikuti jejak Orang nya sebagai angkatan bersenjata dan Polri ini  telah mengetuk hati anak-anak purnawirawan TNI polri (FKPPI) untuk turun membantu  Korban banjir yang melanda di Jabodetabek dan khususnya wilayah Bogor, Jawa Barat beberapa hari terakhir membuat delapan desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, tersapu banjir.


Perwakilan FKPPI dari seluruh pelosok negeri, diantaranya dari Kota Balikpapan, Tangerang, Bogor, Jakarta, dan juga salah salah satunya perwakilan dari FKPPI 1135/Surakarta bersama-sama berangkat menuju lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Lokasi yang terkena musibah, Minggu (12-01-2020) kemarin.

Ketua Rayon 02 Banjarsari FKPPI 1135 Surakarta Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko juga turut berangkat menuju Lokasi bencana menegaskan bahwa dirinya bersama-sama dengan perwakilan FKPPI dari seluruh Indonesia berangkat menuju Kecamatan Jasiga Kabupaten Bogor untuk memberikan bantuan.

"Medan yang sangat berat dan penuh rintangan tak menyurutkan niat kami untuk membantu sesama, Dengan didampingi Babinsa setempat dan menggunakan kendaraan double gardan akhirnya kami bisa masuk menuju Lokasi Bencana "Tegasnya.

Lebih lanjut Bunda Eko menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa perlengkapan kebutuhan Bayi dan anak-anak seperti susu, obat-obatan, dan juga kebutuhan lainnya.

"Diharapkan dengan adanya bantuan seperti ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga yang terkena musibah bencana alam ini." Pungkasnya.