Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kabupaten Barru menggotong keranda Jenazah Warga Binaannya

Advertisement

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kabupaten Barru menggotong keranda Jenazah Warga Binaannya

Senin, 13 Januari 2020



Kabupaten Barru, cbnews - Bhabinkamtibmas Kel.Mattappawalie dan Desa Pattappa Kec.Pujananting Bripka MUH. NAWIR, SH bersama Babinsa KOPTU NURTANG turut menggotong keranda Jenazah.

Mendengar berita ada warga binaannya yang berpulang kerahmatullah, Bhabinkamtibmas Polsek Pujananting Polres Barru Bripka Muh.Nawir, SH Dan Babinsa 1405-08 Tanete Riaja Koptu Nurtang langsung mengunjungi rumah duka Almarhum Sakaruddin S.Pd MM di Dusun Data Desa Pattappa Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, Senin, (13/01/2020).

Saat melayat di kediaman almarhum, Bripka Muh. Nawir,SH dan Koptu Nurtang menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“semoga dalam keadaan husnul khatimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan
keikhlasan,” tuturnya.

Saat jenazah Almarhum akan di bawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Nawir,SH  bersama Babinsa Koptu Nurtang turut menggotong keranda jenazah bersama keluarga dan warga setempat, ini merupakan wujud empati Bhabinkamtibmas dan babinsa kepada warganya dan juga merupakan ladang amal ibadah.

Kapolsek Pujananting Polres Barru AKP. H. ABD. LATIF juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum dan mengapresiasi anggotanya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang berduka.

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan bersama orang-orang beriman disisi Allah SWT,” terang Kapolsek Pujananting.

Kapolsek Pujananting juga menjelaskan bahwa hal itu sudah merupakan atensi dan perintah Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik  kepada seluruh anggotanya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, serta harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita.