Koramil 02/Tambora Turut membantu Karya Bakti (Karbak) di wilayah Kedoya Selatan

Advertisement

Koramil 02/Tambora Turut membantu Karya Bakti (Karbak) di wilayah Kedoya Selatan

Jumat, 10 Januari 2020


Jakarta, cbnews -  Koramil 02/Tambora Turut membantu dalam kegiatan Karya Bakti (Karbak) bersama Kodim 0503/JB dan walikota Administrasi Jakarta Barat serta masyarakat. BerTempat di Jln. Wesling, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jak Bar.

Dengan dibantu dari PPSU,  Sudin Tata Air, Sudin Lingkungan Hidup, Sat Pol PP dari Wali Kota dan Kel. Kedoya Selatan

Serma Mi'an menjelaskan saat di hubungi via pesan WhatsApp Koramil 02 TB ikut serta dalam karya bakti bersih-bersih lingkungan.

"Sasaran kami Sampah yang terbawa bekas Banjir (pasca banjir), Peralatan Rumah Tangga yang terkena banjir dan tidak bisa di pakai kembali seperti Kasur, Bantal, Lemari, Kursi, Meja, dan peralatan rumah tangga lainnya."ucapnya.

Kami, lanjutnya bergotong royong agar tempat tinggal dari korban banjir bisa di tempati kembali dan juga menghindari bau tidak sedap yang akan menimbulkan berbagai penyakit.

"Misalnya baik itu pernafasan maupun kulit serta diare. Dan kami juga membersihkan  LUMPUR yang menimbun Jalan dan rumah warga."jelasnya.

Karya Bakti (KARBAK) diikuti 
Yang Hadir  Pelda V Suwito. Serma Mi'an. Serka Dodi Ay. Sertu Sadikin. Serda R Saputra. Sertu Syarif H. Dan  MitraJaya 1 Orang dari Krendang.