Lmp Ajak Artis Maria Eva Dan Devita Rusdi Turun Ke Lokasi Bencana Banjir di Pesakih

Advertisement

Lmp Ajak Artis Maria Eva Dan Devita Rusdi Turun Ke Lokasi Bencana Banjir di Pesakih

Sabtu, 04 Januari 2020


Penulis, editing video published by Nia

Jakarta, cbnews - seperti diberitakan sebelumnya aksi Peduli Bencana Lmp Ketum H.M Arsyad Cannu ini telah mengumpulkan Logistik bantuan untuk korban Bencana Banjir. dan sudah di alokasikan pertama di Condet malam ini, kamis lalu,02/01/2020. pukul 00.03 wib.

Dan Kali Ini Laskar merah putih dibawah komando Ketua Umum LMP H.M. Arsyad Cannu, menggandeng dan mengajak dua artis ibukota seperti Maria Eva, dan Devinta.

Erwan selaku wakil Sekretaris Jenderal saat dihubungi cariberitanews menjelaskan dan mengatakan Lmp mendapat sorotan dari beberapa artis ibukota.
"mereka juga Kader Lmp, dan adanya kegiatan ini mereka mau ikut turun antarkan bantuan. apa lagi menyangkut kepentingan umum dan untuk mengurangi beban derita para korban bencana alam.

Hari ini Sabtu, 04/01/20 jam 10.00 wib Dirinya melanjutkan  Kami mewakili ketua umum Lmp turun langsung menyalurkan Logistik bantuan ke lokasi dampak banjir bersama Dua artis ibukota.

wasekjen Lmp menambahkan
" ini aksi kami yang ke enam..target kami ada 15 untuk di DKI Jakarta dan Bekasi tambah satu Banten. dan bantuan yang diberikan sembako, ada termasuk tambahannya teh sama gula. Dan saya sampaikan salam dari ketua umum kami pak Haji Muhammad Arsyad cannu, mohon maaf nggak bisa hadir hari ini dan berharap adanya bantuan kami ini bisa sedikit meringankan dan mudah-mudahan bisa bermanfaat"

DiTempat Penampungan Korban Banjir Di Masjid Hasyim Ashari Jln Pesakih Semanan, kecamatan Kalideres di hadiri Lima Dewan pendiri Lmp Wahyu wibisana, Bunda Dahlia, Boby, Erwin Trinayanda, Dan ada Widodo. H Agus Salim Ketua Markas Daerah DKI Jakarta, Bagza pratama, ketua Markas cabang Jakbar dan para pasukan Laskar Merah Putih.

kami pengurus Masjid Hasyim Ashari bersama sekretaris komisi Semanan dan sekel kalideres, sebenarnya bukan kapasitas kami menjelaskan dampak banjir yang meliputi Kecamatan Cengkareng dan luar biasa karena banjir di perbatasan Semanan Kosambi Kecamatan Cengkareng itu menampung kurang lebih 1400 warga... ada lima titik penampungan dan ada 4000 jiwa .

perwakilan Sekel semanan Ibu Endang menjelaskan,  posko bantuan menampung dan melayani hingga hari Minggu besok, Dan nanti bantuan yang masih tersisa akan kami kirimkan kesetiap rumah-rumah korban."

Tambahan dari perwakilan   lurah Kalideres MOCH. FAHMY KARSAWIJAYA, S.STP,
"Sepertinya untuk Bantuan makanan sudah sangat cukup banyak, kami membutuhkan peralatan sekolah, Pampers bayi dan dalaman dewasa."


Bantuan berupa Beras 15 karung, Air mineral 50 dus, Mie instant 50 dus, Minyak goreng 50 kg, Pampers18 pack besar, Gula 35 kg, Teh 60 kotak, Kopi 60 renceng dan Pakaian kering layak pakai