Pisah Sambut Kapolsek Tanjung Duren, Lmp Marcab Jakarta Barat Siap bersinergi Dengan Pihak Kepolisian dan TNI

Advertisement

Pisah Sambut Kapolsek Tanjung Duren, Lmp Marcab Jakarta Barat Siap bersinergi Dengan Pihak Kepolisian dan TNI

Jumat, 10 Januari 2020

Penulis: Nia

Jakarta, cbnews - Malam Pergantian atau pisah sambut Kapolsek Metro Tanjung Duren 

Suasana Haru Di Malam Pisah Sambut Kapolsek Metro Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana SIK. MH yang di gantikan oleh Kapolsek Baru Kompol Agung Wibowo Siap yang Digelar di lantai 3 Polsek Tanjung Duren Jakarta barat, Jum'at (10/01/2020) Malam.

Kompol Lambe mengatakan dirinya Berdinas selama 2 tahun 6 bulan dan awal di lantik agustus 2016 menjadi Kapolsek Tanjung duren.

Laskar Merah Putih Cabang Jakarta Barat Yang diketuai Bagza Pratama turut serta menyaksikan dan menghadiri malam pisah sambut. Namun diwakilkan oleh ketua harian dan beberapa pasukannya. 

Iwan selaku ketua Harian Lmp Marcab Jakarta Barat mengatakan,
" Saya dan rekan-rekan Lmp mewakili ketua Marcab kami yang berhalangan hadir, dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek sudah mengundang kami, dan selamat bertugas ditempatkan yang baru untuk Bapak Kompol Lambe Patabang Birana dan selamat datang dan bertugas untuk bapak Kapolsek yang baru bapak Kompol Agung, semoga kedepannya Lmp dengan kepolisian dan TNI, khususnya diwilayah Jakarta Barat bisa bersinergi dengan baik"ucapnya.

Nampak hadir dalam dalam pisah sambut tersebut diantaranya Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, camat Gropet Didit Sumaryanta Beserta Jajaran,Ormas FPI, dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.


Acara di lanjutkan dengan Pemberian cinderamata oleh Danramil 03/GP kapten inf. Irwan Triyono dan camat grogol Petamburan Didit Sumaryanta Serta di akhiri dengan photo bersama.