Galakkan Siskamling Rutin, Jamin Keamanan dan Kenyamanan Bagi Warga Binaan

Advertisement

Galakkan Siskamling Rutin, Jamin Keamanan dan Kenyamanan Bagi Warga Binaan

Rabu, 12 Februari 2020


Penulis editor Published by Nia

Jakarta, cbnews - Siskamling merupakan salah satu contoh kegiatan menjaga Keamanan lingkungan, hal tersebut kerap dilakukan para Babinsa Koramil 02 TB 0503 JB. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah binaannya masing-masing. 

Siskamling kali ini dilakukan Babinsa Kel Jembatan Lima, Tambora Sertu Sarip H bersama dengan Roni (Danru linmas Rw 08) dan Toni (Anggota Linmas Rw 08) Kel.Jembatan Lima, di Pos Rw 08 Jln Sawah Lio Rt 13/08 Kel.Jembatan Lima  Kec. Tambora Jakarta Barat. hari Rabu 12/02/2020 Pkl. 03.25 Wib s.d Selesai, 

Sertu Sarip H berharap,  Dengan melaksanakan kegiatan Siskamling, 
"Kami selaku Babinsa  senantiasa menekankan, menghimbau sekaligus mengajak Anggota Linmas Rw 08,  agar tidak bosan-bosannya untuk melaksanakan Siskamling/Pam Swakarsa guna menjaga lingkungan agar selalu aman dan kondusif, karena Keamanan dan Kenyamanan warga yang sedang beristirahat di malam hari ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, terutama Anggota Linmas Rw 08 dan warga masyarakat yang mendapat giliran Siskamling." Ajak Babinsa.

Dalam kesempatan itu  Roni Selaku Danru Linmas Rw 08 dan mewakili Ketua Rt, warga Masyarakat dan Pengurus RW 08 mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa  selaku Pembina wilayah atas kepedulian dan perhatian terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah RW 08 khususnya dan wilayah Jembatan lima umumnya, 

"marilah kita Pedomani dan laksakan apa yang sudah di pesan kan Babinsa, yaitu agar masing-masing yang sudah di tunjuk  melaksanakan Siskamling agar segera melapor apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan adanya indikasi akan terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah kita." Tandas nya.