Perayaan *Festival CAP GO MEH KRENDANG 2571-2020*

Advertisement

Perayaan *Festival CAP GO MEH KRENDANG 2571-2020*

Sabtu, 08 Februari 2020


Penulis, editor Published by Nia

Jakarta, cbnews - Danramil 02/Tambora   Kapten Inf Arja Suharja menghadiri  Acara dalam rangka Perayaan *Festival CAP GO MEH KRENDANG 2571-2020*, tema : *MEMPERKOKOH, PANCASILA, UUD 1945, NKRI, BHINEKA TUNGGAL IKA*. hari Minggu 09/20/2020 Pukul. 09.00 Wib s.d Selesai di Jl. Krendang Raya no.34 Rt.08 RW .01 Kel. Krendang Kec Tambora Jakarta Barat. 

Perayaan *Festival CAP GO MEH KRENDANG 2571-2020*, tema : *MEMPERKOKOH, PANCASILA, UUD 1945, NKRI, BHINEKA TUNGGAL IKA*Di seleggarakan oleh YRKI Kec TAMBORA.  Dihadiri sekitar 300 orang, Pj. Pang Mui Jun / Ajun.

Setelah Pembukaan dilanjutkan Ritual Dan Atraksi patung dewa-dewa leluhur kebudayaan Cina. Kesenian budaya cap go meh dan persilatan

 Giat di hadir oleh Darmadi Durianto (Anggota DPRI RI Kimisi VI PDI Perjuangan). Kapten Inf  Arja Suharja (Danramil 02/Tb). Ajun (Ketua YRKI Kec. Tambora)

Berikut Sambutan-sambutan pertama oleh Ajun ketua YRKI Tambora

" puji syukur kita dapat berkumpul merayakan cap go meh. kita setiap tahun dapat merayakan cap go meh dengan suatu kebhinekaan dan rasa singkawang. Atas nama pribadi saya minta maaf atas terganggu dengan adanya acara ini. Indonesia kaya dengan budaya dengan momen cap go meh kita tetap indonesia,"

Darmadi Durianto (Anggota DPR RI Komisi VI F/PDI Perjuangan) dalam sambutannya. 
"selamat siang bapak ibu semua. stiap tahun selalu di lestarikan kita berharap di kenal oleh mancanegara. Ini bukti semangat bhineka tunggal ika kita dapat hadir semua agama dan Terima kasih atas kehadirannya.

Kapten Inf. Arja Suharja (Danramil 02/Tb) dalam sambutannya berpesan. 


 "kami selalu mendukung dalam kegiatan cap go meh yang ada di kec.tambora dan saya baru 3 minggu tugas di koramil 02/Tb.  Saya berharap semoga kegiatan berjalan aman dan tertib

 Aiptu Suparno mewakili Kapolsek Metro Tambora Kompol Iverson Manossoh SH ikut mengatakan.  
"Saya mewakili kapolsek mendukung dalam rangka kegiatan cap go meh,".

Pam Kegiatan ini meliputi. Koramil 5 Personil Dipimpin. Kapten INF Arja  Suharja.  Polsek  5 personil dipimpin. Aiptu Suparno. Kodim 0503/JB 2 Personil dipimpin Peltu Sopiyan dan  Mitra Jaya 10 pers dipimpin. Serka Dodi AY

Pada pukul. 15.00  Wib giat perayaan festival cap go meh selesai.situasi aman dan tertib/kondusif.