Juhenry SH : kita tidak boleh meremehkan, menyepelekan dan atau menganggap enteng wabah virus Corona -->

2Tahun Cbnews

2Tahun Cbnews
Cariberitanews 2 Tahun Melangkah Menuju Perubahan

Advertisement

Juhenry SH : kita tidak boleh meremehkan, menyepelekan dan atau menganggap enteng wabah virus Corona

Senin, 23 Maret 2020

Penulis editor Published by Nia

Jakarta, cbnews - Dengan adanya perkembangan terkait wabah virus Corona (covid-19)ini  aktifitas dan kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia jadi terhambat dan perekonomian pun jadi semakin memprihatinkan.

Mengenai hal tersebut  Juhenry, SH seorang Pakar hukum di Jakarta turut bersuara dan menanggapi.


" kita tidak boleh meremehkan, menyepelekan dan atau menganggap enteng wabah virus Corona ini. Karena sikap-sikap seperti itu penyebab semakin parahnya situasi. Khususnya di negara kita ini Indonesia.


Oleh karena itu Juhenry, SH menghimbau dan mengajak untuk perangi virus covid-19.
" Mari bersama-sama kita tangkal dan bersama perangi wabah virus covid-19. Sehingga penyebarannya tidak sampai di tubuh keluarga kecil kita. Kebersihan dimulai dari diri kita sendiri. Maka dengan kita menjaga kebersihan. Virus itu tidak akan singgah Dan menyebar."

 Juhenry, SH yang sebagai tokoh Organisasi Masyarakat (Ormas) juga meminta  diberbagai organisasi agar untuk segera membentuk team relawan membantu pemerintah dalam mengatasi door to door menyemprotkan disinfektan disetiap rumah warga )

Juhenry, SH siap membantu pemerintah maupun TNi polri jika di butuhkan anggotanya
"Mari kita bentuk team dari organisasi G.P NasDem Jakarta barat dan MARKAS BESAR KEPALA STAF LASKAR MERAH PUTIH dan ORGANISASI FORKALBAR bersatu bantu TNI-Polri dan pemerintah berantas Covid-19," pintanya.