Laskar Merah Putih Markas Cabang Jakarta - Barat Lakukan Penyemprotan disinfektan Cegah Tangkal Virus Corona

Advertisement

Laskar Merah Putih Markas Cabang Jakarta - Barat Lakukan Penyemprotan disinfektan Cegah Tangkal Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020

Penulis by Pray
Published by Nia

Jakarta, CBnews - Laskar Merah Putih Markas Cabang Jakarta Barat, Minggu (22/3/2020) bergerak dengan kerja sosial bagian dari Tri Dharmanya sebagai Laskar Merah Putih yang turut prihatin dan peduli dengan mewabahnya virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah - rumah warga yang berada di Jalan Kampung Duri dalam Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta - Barat.


H. Wahyu Wibisana selaku salah satu Dewan Pendiri Laskar Merah Putih turut mendampingi rekan - rekan LMP yang sedang turun bekerja secara sosial melakukan upaya penyemprotan daya tangkal virus Corona.


Dikatakan H. Wahyu Wibisana  mudah - mudahan ini dapat di ikuti  sebagai gerakan peduli upaya pencegahan terhadap wabah epidenmi virus Corona, Ucapnya.


Laskar Merah Putih berupaya semaksimal mungkin agar ini nantinya bisa di lakukan  secara bertahap dan  berkesinambungan,  Doakan Kami agar senantiasa di berikan kesehatan dan dapat melaksanakan bagian dari Tri Dharma kami sebagai Laskar Merah Putih Melayani dengan Keikhlasan serta Kemanusiaan.