Seluruh ketua rukun warga (RW) 01-06 Dan Ormas LMP Ikut patroli malam Bareng Babinsa juga Binmas Duri Selatan

Advertisement

Seluruh ketua rukun warga (RW) 01-06 Dan Ormas LMP Ikut patroli malam Bareng Babinsa juga Binmas Duri Selatan

Selasa, 24 Maret 2020


Penulis editor Published by Nia

Jakarta, CBnews - Aiptu Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan  Duri Selatan bersama Sertu Mulyana dan seluruh ketua rukun warga (RW)  01-06 dan Ahmad Sholeh Kasatpol PP Kelurahan Duri Selatan,  ibu Daday FKDM dan juga PPSU  Melaksanakan Patroli Malam keliling wilayah dengan membawa pengeras suara berikan himbauan terhadap masyarakat tentang cegah COVID - 19,  Selasa (24/3/2020).


Dengan Pengeras Suara secara berkeliling dengan mengendarai beberapa sepeda motor menelusuri Jalan - jalan Sosialisasikan yang namanya cegah COVID - 19.



Sertu Mulyana yang juga ikut patroli Mengatakan saat apel. Dirinya senang bahwa para ketua RW wilayah binaannya mau ikut turun patroli bersama.



"Saya sangat senang dan mendukung semangat para ketua RW yang mau turun berpatroli, karena ini menghimbau dalam hal ini pencegahan dini dengan cara selalu tetap menjaga kewaspadaan pada diri sendiri, Keluarga dan lingkungan,  Ucapnya.

H Wahyu wibisana selaku salah satu dewan pendiri Lmp merasa bangga dengan ikut sertanya Laskar Merah Putih Markas cabang  Jakbar  mengatakan laskar merah putih Jakarta Barat siap berpatroli keliling wilayah untuk Himbauan pencegahan Virus covid-19.

"Kami senang bisa ikut berpatroli bareng TNI-Polri dan seluruh RW di kelurahan Duri Selatan,ini menjadi nilai plus bagi ormas lmp bisa bersinergi dengan instansi setempat"ucapnya kagum