Kebut Pendistribusian Paket Sembako, Serda Januri Kawal Ketua RW 01 Jembatan Besi

Advertisement

Kebut Pendistribusian Paket Sembako, Serda Januri Kawal Ketua RW 01 Jembatan Besi

Senin, 18 Mei 2020


Penulis editor Published by Nia


 Jakarta, cbnews - Penyaluran - Penyaluran paket sembako dari RI 1 ke tiap RT di RW 01 jembatan besi Tambora di bagi Selasa dini hari  (19/05/20). 

Sebanyak 12 RT di RW 01 dibagikan sedikitnya perwarga 2kantong beras ukuran 5kg.

H E Hasanuddin selaku ketua rw 01 mengarahkan seluruh RT nya untuk sementara hanya dibagikan beras dulu.
"Untuk malam ini beras harus kelar, dan yang seadanya saja dulu, besok kekurangan nya segera di bagikan. karena dari panitia memang membawa kurang untuk bungkusan yang isinya mie 10, sarden 2 kaleng dan minyak 1 liter,".

Agus Setiawan Koorlap  pengiriman dari bantuan sosial presiden RI Kemensos Bulog dengan menggunakan jasa pengiriman Shippper ini mengecek logistik yang sudah disalurkan ke pos RW 01.

Setelah di hitung ulang memang ada kekurangan di tas Paket yang isinya mie 10, sarden 2 kaleng dan minyak 1 liter.

Ibu Nurhayati warga RW 01 yang datang melihat secara langsung pembagian ini mengatakan cara seperti ini yang benar di tampung baru di bagikan.
"Cara pak RW sudah benar semua sumbangan di tampung di pos RW, sampai logistik sudah lengkap baru dibagikan ke warga melalui RT setempat,"

Turut memantau Babinsa kelurahan Jembatan Besi Serda Januri, ketua LMK Sigit Pujianto ST, Remaja-remaja Karang Taruna dan seluruh ketua RT dari 1-12

Bang Nurdin Menambahkan Sampai saat ini, buddybag yang isi paket 10 bungkus mie instan 1 minyak kemasan 1kg botol
2buah sarden masih kurang  267 yang isi paket tersebut.

"Sementara beras hasil cek ulang sudah di total cukup semua sampe berita ini di turunkan," tutur ket Rw 01 bpk  H E HASANUDDIN ,YANG BIASA AKRAB DISAPA BANG HAJI NURIN