Kapolsek Metro Penjaringan Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Garda Bintang Timur Kalijodo

Advertisement

Kapolsek Metro Penjaringan Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Garda Bintang Timur Kalijodo

Selasa, 30 Juni 2020

 


JAKARTA, cbnews - Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara gelar acara tatap muka dengan Garda Bintang Timur (GBT) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (30/6/2020).


 Dalam kegiatan tersebut, digelar dengan acara diskusi terkait Kamtibmas di wilayah Kalijodo dan khususnya di Penjaringan.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardiansyah berharap, GBT bisa menjalin komunikasi, sinergitas dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Penjaringan.
 Saya harap tetap bisa menjalin sinergitas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah penjaringan," ujar Kapolsek yang pernah bertugas di Kaltim dan Sulsel.

Kapolsek mengungkapkan, dengan benyaknya suku dan etnis di Kalijodo, namun bisa bersatu bersama.
 "Bahwa sinergitas itu lebih penting daripada kita mementingkan ego kita masing-masing, kemudian kami akan melakukan pelayanan dengan mendatangi bukan di datangi dan kami akan lakukan pelayanan 24 jam" jelasnya. 

Pembina Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, hadirnya Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah di RTH Kalijodo adalah suatu kehormatan bagi Garda Bintang Timur.
 "Saya mewakili keluarga Garda Bintang Timur akan menjaga Kamtibmas di wilayah penjaringan Jakarta Utara," kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, GBT bukan hanya satu suku dan bukan juga satu etnis, melainkan semua suku dan etnis ada di Garda Bintang Timur.


Satu musuh sangatlah mudah, banyak melainkan mencari saudara itu sulit, Dan untuk kami, berbeda agam tetap bersaudara, berbeda suku tetap bersaudara, berbeda bahasa tetaa bersaudar,  hanya NKRI harga mati," tegas Daenk Jamal

Daenk juga mengungkapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 semoga kepolisian Republik Indonesia semakin jaya.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Republik Indonesia makin jaya," tutup Daenk.