Danrem 052/wkr Hadiri Peresmian Gedung Baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Advertisement

Danrem 052/wkr Hadiri Peresmian Gedung Baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 28 Juli 2020

 


Tangerang, cbnews - Mengeratkan  sinergitas TNI dan Polri Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo menghadiri peresmian gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (28/07/2020).

Peresmian gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta tersebut di resmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sujana di tandai dengan penekanan tombol sirine yang dilakukan bersama-sama  Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE.


 "Kehadiran pihak TNI di peresmian gedung baru Polres Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan polri sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan peresmian," ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE.

Kegiatan peresmian gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta menggunakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.



Sementara dalam Sambutanya Kapolda Metro Jaya Irjen pol Nana Sujana menyampaikan, perkembangan di Bandara Soekarno-Hatta sudah membaik dari 30 persen sampai 40 persen  untuk itu menunjukan bahwa perekonomian kita sudah mulai tumbuh kembali di tengah pandemi Covid-19.

"Berdampingan dengan pandemi Covid-19, pihak kepolisian bersama TNI terus melakukan penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Hal tersebut untuk terus memutus rantai penyebaran virus Covid-19," jelasnya.




Hadir dalam kegiatan, Brigjen Hendro Pandowo Wakapolda Metro Jaya, Kombespol Adi Ferdian Saputra Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta,  para pejabat Polda Metro Jaya, Letkol CPM Yudho Pramono Dandenpom Jaya/1, Mayor Inf Ricky Fadly Wadan Yon mekanik 203/AK, Muhamad Awaludin Direktur Utama PT AP II, Harson Kepala Otban Wil I Bandara Soekarno-Hatta, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, para Kapolres Jajaran Kapolda Metro Jaya dan para perwakilan instansi.
# Penrem 052/Wkr.