Patroli Gabungan Cipkon TNI-Polri malam Minggu -->

2Tahun Cbnews

2Tahun Cbnews
Cariberitanews 2 Tahun Melangkah Menuju Perubahan

Advertisement

Patroli Gabungan Cipkon TNI-Polri malam Minggu

Sabtu, 01 Agustus 2020

penulis editor Published by Nia

 Jakarta, cbnews - Dengan Terus menjaga Kamtibmas di wilayah Tambora, Polsek metro Tambora bersama Koramil 02/TB Setiap malam Minggu Gelar Blue Night Patroli malam cipta Kondisi Polsek Tambora Ajak Relawan  di 6 titik Lokasi di wilayah kecamatan Tambora. Dengan Pawas Patroli Aiptu Yugo membuka apel dan menutup jalannya Patroli cipkon (Cipta Kondisi).

Namun Patroli kali ini di gelar dua sesi, sesi pertama mengajak Babinsa Koramil 02  dipimpin Serda Slamet  dan 5 Anggota Mitra jaya dan 2 anggota BKO dari Yonif 203/AK yang dimulai dari jam 22.00 hingga 00.00 wib Sabtu (01/08/20) Dengan titik kumpul di Mapolsek metro Tambora

Dan rute-rute nya
1. Kalijodo
2. Fly over jalan Angke Pasar
3. Kota tua (Kali Besar)
4. Pinggir Kali Tambora Raya
5. Jalan raya Hanura Tanah Sereal
 Dan terakhir di Depan Season city Jembatan Besi.



Aiptu Yugo Panit Narkoba Polsek Tambora mengatakan Patroli malam cipkon berjalan lancar dan Aman tidak ada hal-hal yang mencurigakan.
 "Patroli kali ini ramai aman dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan, jalanan sangat ramai dan ada kerumunan orang,namun patuh bergeser tidak ada gesekan kriminal"

Jam 02.00 dilanjutkan sesi kedua. patroli antisipasi tawuran antar warga di Minggu subuh 02/8/20. Namun hasilnya negatif yang mencurigakan. Selesai jam 04.25 para anggota patroli Polsek Tambora dan relawan kembali ke Mapolsek.