Tatap Muka Pengurus Mabes LMP dengan Stockholder Tiga Pilar Grogol -->

2Tahun Cbnews

2Tahun Cbnews
Cariberitanews 2 Tahun Melangkah Menuju Perubahan

Advertisement

Tatap Muka Pengurus Mabes LMP dengan Stockholder Tiga Pilar Grogol

Kamis, 06 Agustus 2020


Penulis Editor Published by Nia

Jakarta, cbnews - Pengurusan Markas besar Laskar Merah Putih Komando Ketua Umum H. Arsyad Cannu diwakilkan Wakil Sekretaris Jenderal Erwan Saputra di Dampingi Ketua Marcab Jakarta Barat Bagza Pratama bertatap Muka dengan Tiga Pilar Grogol terkait keberadaan LMP di wilayah Dr. Muwardi Grogol Jakarta Barat. Kamis, 06/08/20 jam 12.00 hingga selesai.

Tujuan mengundang dan mengajak Unsur-unsur tiga pilar ini bersilaturahmi dan mengenalkan apa itu ormas LMP di mata tiga pilar dan khususnya masyarakat di Grogol.


Hadir dalam acara Tatap Muka ini diantaranya Giat dihadiri antara lain* :
1. Lurah Grogol *HENI AGUSTINI Skm. MM*
2. Kasipem Kel. Grogol *ASRIL WIJAYA SH*
3. Kapolsubsektor Grogol IPDA ALAMSYAH. SH
4. *ERWAN SAPUTRA* Wasekjen Markas Besar LMP.
5. *BAGZA PRATAMA* Ketua Jakarta Barat
6. Ketua Kominfo LMP Markas  *RAYMOND*
7. Sekretariatan LMP *Sdr. Rachmat*
8. Ketua RW 04 Grogol * Ibu. JUNINGSIH*
9. Ketua Rt. 01/04 Kel. Grogol *SIMSON WIDJAJA*
10. FKDM Kel. Grogol *Ustd NURUDIN*.
11. Babinsa Kelurahan Grogol Serda Ade
12. Perwakilan warga.


Kanit intel Polsek metro Tanjung Duren Polres metro Jakbar Akp David memberikan saran agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dan harus bersinergis dengan masyarakat dan Tiga Pilar Grogol.


Jika ada Oknum ormas lain, Tambah Kanit Intel Polsek Metro Tanjung Duren, 
"bila mereka mengajak berselisih paham, abaikan saja dan jangan terpancing untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.".

Wasekjen R. Erwan Saputra menjelaskan ini merupakan silaturahmi pertama kami kepada pihak-pihak instansi di wilayah markas besar laskar merah Putih dan mempererat birokrasi lmp. bahwa kami Laskar Merah Putih Komando Ketua Umum H Arsyad Cannu ini ada di tengah-tengah mereka,"



Kami berterimakasih kepada Stockholder pemerintahan,baik  unsur Pilar, TNI,polri dan pemerintah khususnya Pihak kelurahan Grogol sudah menerima Kami ormas Nasional Laskar Merah Putih bermarkas di sini (Grogol). semoga kedepannya bisa saling bersinergi dalam bentuk apapun demi keamanan wilayah."