Berdasarkan Informasi Warga, Subnit I Narkoba Polsek Tambora Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Ke Gep Hendak Transaksi -->

Cari Blog Ini

adsense cariberitanews

Advertisement

adsense

Berdasarkan Informasi Warga, Subnit I Narkoba Polsek Tambora Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Ke Gep Hendak Transaksi

Jumat, 25 September 2020


Editor Published by Nia
Jakarta, cbnews - Subnit I Narkoba Polsek Tambora telah mengamankan seseorang yang diduga pelaku Narkoba dengan Berdasarkan laporan Tgl 17 September 2020 Tempat Perkara Kejadian di Jln.Daan Mogot Rt.008/004 Kel.Jelambar Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat. Hari Kamis /11 September 2020 sekitar pukul 14.15 Wib.

Pelaku yang diketahui bernama IMAM GOZALI*/Jakarta / 21- 11- 1990/Islam/ Karyawan Swasta/ Kp.Banjir Kanal Rt 007/001 Kel.Grogol Kec.Grogol Petamburan Jak -Bar tengah membawa 2 (Dua) paket plastik Shabu berukuran sedang. Dengan Berat Brutto 19,63 gram

Dan Berdasarkan Kronologis dan informasi dari warga bahwa ada seorang bandar Narkoba di daerah Banjir yang hendak menjemput/mengambil Narkoba.

Sesuai petunjuk Informan bahwa Orang tersebut setelah pulang mengambil Narkoba akan melintas di sekitar Grogol. 


Kapolsek Tambora Kompol Fahrur Rozi menjelaskan pada media. 
"Setelah menunggu sekitar 30 menit orang tersebut melintas di lampu merah Grogol dengan menggunakan sepeda motor,setelah memastikan orang tersebut adalah orang yang di maksud kami memberhentikan orang tersebut dan kami lakukan penggeledahan benar kita temukan 2(dua)buah plastik klip berisi shabu di kantong celana IMAM GHOZALI. Karena menurut keterangan IMAM GHOZALI shabu tersebut di dapat dari seorang temannya di daerah Cegkareng dengan cara membeli seharga 17.000.000,00(Tujuh Belas Juta Rupiah)dengan menggunakan uang IMAM GHOZALI."jelasnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti kami amankan ke Polsek Tambora guna penyidikan lbh lanjut.

Pelaku di kenai sesuai Pasal 114 UU RI.No.35 Tahun.2009 Tentang Narkotika.