Pesan Kapolsek Tambora buat Relawan Patroli Tambora -->

Cari Blog Ini

adsense cariberitanews

Advertisement

adsense

Pesan Kapolsek Tambora buat Relawan Patroli Tambora

Selasa, 29 September 2020


penulis Editor published by Nia

Jakarta, cbnews - Pengarahan Terkait Patroli Gabungan dan patroli cipta kondisi tiap Sabtu malam dan Minggu malam kepada peserta Relawan Patroli Tambora, Selasa, 29/09/2020 jam 22.00 hingga selesai di Aula serbaguna Mapolsek Metro Tambora Jakarta Barat.




Kapolsek Metro Tambora saat dihubungi cariberitanews.com mengatakan tujuan pengarahan agar terjalin hubungan makin kompak.
"Selain itu guna meningkatkan sinergitas serta kekompakan para relawan patroli Tambora untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, Polsek tambora mengajak seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap kamtibmas yang kondusif untuk bersama-sama mencegah terjadinya tawuran, baik Dengan cara memberikan informasi sedini mungkin kepada para bhabin, anggota kring serse, para kapolsubsektor dan anggota polsek Tambora apabila melihat orang yang berkumpul-kumpul untuk melakukan tawuran agar dapat segera dibubarkan,".

"Bangun dan bangkit jiwa semangatnya pada Remaja yang sadar akan hukum dan mau menjaga keamanan dari sejak dini.
"katanya berikan semangat buat para relawan.


Iptu Yugo yang memberikan arahan mengatakan Utamakan keselamatan bagi para relawan.
"Kalian harus safety atau mawas diri untuk keselamatan diri. bila ada kejadian Tawuran, pastinya masih berlangsung dan masih memanas, mencegah ada relawan yang menjadi korban.".

Relawan juga harus mengikuti patroli Gabungan diharapkan Bisa mengikuti setiap hari.


"Tapi yang namanya relawan berarti sukarela mereka, kami tidak menekan mereka harus mengikuti, jika senggang ya monggo
"Kalian boleh mengikuti dan mengawal proses berjalannya patroli setiap hari atau hanya Sabtu Minggu silahkan, apa lagi sekarang diberlakukan patroli Operasi yustisi, jadi rekan-rekan semua harus bisa luangkan Dampingi rekan-rekan polisi aktif yang ada di Polsek Tambora di setiap patrolinya. intinya kita Dampingi di setiap kegiatan-kegiatan di Polsek Tambora. ".


Yugo berpesan untuk para relawan untuk mengutarakan apapun.
"Tidak usah sungkan dan ragu, jika ada keluhan dan ada apa-apa harus segera laporan dan bicarakan pada kami, baik saya atau Kapolsek. Bisa WhatsApp atau telpon. InshaAllah kami akan mencarikan solusinya untuk persoalan yang relawan butuhkan."