Viral!! Sepeda Motor Hadiah Dari Panglima TNI diberhentikan Debt Kolektor -->

Cari Blog Ini

adsense cariberitanews

Advertisement

adsense

Viral!! Sepeda Motor Hadiah Dari Panglima TNI diberhentikan Debt Kolektor

Senin, 26 Oktober 2020


Jakarta, CBnews - Beredar Video yang viral dibagikan melalui media sosial dan diposting akun @ndorobei tersebut, memperlihatkan pembicaraan anggota TNI dan petugas penagih terkait Penarikan motor bermasalah dengan pembayaran menjadi peristiwa yang sering terjadi di jalan raya. Seperti yang dialami salah satu prajurit TNI yang diberhentikan debt kolektor berwajah galak menarik motor dari Panglima TNI di pinggir jalan.

Lebih dari dua debt kolektor berwajah galak ini, awalnya memberhentikan pengendara motor yang mengaku baru saja melakukan perpanjangan pajak. Di tengah jalan petugas penagih langsung meminta pengendara tersebut untuk menepi.

Dari pembicaraan yang dilakukan debt kolektor diketahui motor tersebut bermasalah. Namun rupanya pemilik sepeda motor tak terima dengan cara debt kolektor yang memberhentikan dirinya di pinggir jalan untuk dilakukan proses penarikan sepeda motor.


Awalnya debt kolektor tersebut tak mengetahui pengendara motor yang diberhentikannya merupakan anggota TNI. Setelah pengendara tersebut mengaku sebagai anggota TNI, seluruh debt kolektor galak yang ingin menarik motor anggota TNI tersebut langsung meminta maaf.

Sayangnya permintaan maaf petugas penagih tersebut tak dikabulkan pengendara motor, dirinya menilai para debt kolektor telah membuat harga dirinya malu di tempat umum. Sontak mendapat hardik tersebut petugas penagih langsung meminta maaf dan mengatakan siap salah.


Proses penarikan tersebut, direkam oleh pengendara motor lainnya yang tengah berhadapan dengan petugas penagih dan dibagikan melalui media sosial dan diposting akun @ndorobei 

Pemilik motor bahkan mengaku jika motor yang ingin ditariknya tersebut merupakan hadiah yang didapatkan dari Panglima TNI dan pengendara mengaku baru saja melakukan perpanjangan pajak kendaraannya.

Para penagih galak tersebut lantas mencoba menenangkan kemarahan dan ketidakpatutan para debt kolektor yang akan menarik sepeda motornya. Bahkan beberapa ada yang merangkut pengendara motor yang justru malah dibentak untuk tidak tertawa saat dirinya bicara menjelaskan status motornya.

Karena merasa tetap tak terima dengan langkah petugas menagih dengan memberhentikan pengendara di jalan, anggota TNI tersebut akhirnya meminta para petugas untuk membuka helm mereka dan menyuruhnya turun.

“Buka helm kalian semua dan turun, 30 kali push up seluruhnya,” tegas pria tersebut sambil diikuti para penagih mengambil posisi push up.