Toko Obat di Krendang Cibubur Jual Obat Jenis Tramadol dan Letter G

Iklan Semua Halaman

Toko Obat di Krendang Cibubur Jual Obat Jenis Tramadol dan Letter G

Rabu, 13 Februari 2019
Published : Nia

JAKARTA – Perederan obat daftar G ilegal berbagai jenis diantaranya tramadol dan eximer dan lain sebagainya sangat mudah di dapat karena hingga sampai saat ini masih bebas diperjual belikan oleh oknum yang berkedok toko obat dan toko kosmetik di wilayah Krendang Cibubur tepatnya tidak jauh dari Kantor Pemadam Kebakaran Kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat.

Dari pantauan investigasi media menemukan beberapa toko obat dan kosmetik tak berizin masih menjual obat daftar G ilegal jenis eximer secara bebas kepada para remaja pelajar.

Salah satunya di sebuah toko obat dan kosmetik di Jalan Krendang Timur Cibubur Tambora, Jakarta Barat setiap hari  puluhan anak remaja sekitar usia 12 – 25 tahun pria dan wanita mengantri untuk membeli  obat obatan terlarang tersebut.

” Kalau yang ini harganya sepuluh ribu per 5 butir ( pil warna kuning / eximer-red),” kata pedagang saat ditemui ditoko obat miliknya.

Diduga Hal ini belum diketahui Pihak Polsek Tambora

Warga berharap ada tindakan tegas dari instansi terkait, baik dari pemerintah atau dari kepolisian 

” Kami sebagai warga berharap, Polisi segera melakukan tindakan tegas kepada oknum pedagang obat,bahkan mungkin hampir semua toko obat atau toko kosmetik ilegal itu menjual obat obatan dafter G seperti itu.Kamal mengatakan