Pimred Actualnews Berduka, CBNEWS Bersama Rekan Media MIO JakBar Hadir BerTakziah

Iklan Semua Halaman

Pimred Actualnews Berduka, CBNEWS Bersama Rekan Media MIO JakBar Hadir BerTakziah

Jumat, 16 Juli 2021
BONG THIAM SJIN Kenangan semasa di rawat bersmaa ketua MIO'I JAKBAR Yadi Taryadi (Cuncun-Red)


Jakarta, CBNEWS - Kabar duka datang dari  Cuncun, Ketua MIO Jakarta Barat orang tuanya Tn. BONG THIAM SJIN  meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 10,15.WIB. Informasi Tn. BONG THIAM SJIN meninggal dunia di usia 68 tahun saat di temui di rumah duka Jabar Agung di Jelambar Baru,  Jakarta barat.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Tn. BONG THIAM SJIN semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME" demikian keterangan resmi dari pihak Keluarga besar Cuncun" ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Media dari Media Independen Online Indonesia Jakarta Barat, di rumah duka Jelambar menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semangi pada hari Selasa (13/7/2021) jam 16.03 dan menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu (14/7/2021) pukul 10.13 WIB, 


BONG THIAM SJIN meninggalkan Seorang istri, Tiga anak kandung, menantu 3 dan 11 Cucu tercinta untuk selamanya. 

Miswan anak terakhir BONG THIAM SJIN merasa sangat kehilangan orang tua yang sangat disayanginya.

"Saya sedih, saya sama Kokoh Cuncun panggilan akrab Yadi Taryadi  dari pertama masuk RS hingga bapak menghembuskan nafas terakhirnya, jujur kami belum siap, tapi mau bagaimana lagi, Tuhan mungkin lebih sayang bapak, sehingga bapak Harus pulang kepangkuanNya dengan cepat. Sekarang bapak sudah tidak sakit lagi." Ucapnya sambil terisak-isak.


Meski sempat terpantau stabil, tetapi kondisi itu menurun hingga akhirnya meninggal dunia dan rencana pihak keluarga akan di makamkan di TPU Tegal alur blok A kata" Cuncun.

Di tempat terpisah Nia Pimred CBNEWS dan selaku sahabat kental Ketua MiO'I JakBar, datang  bersama sama rekan media yang tergabung di MIO Jakarta Barat mengucapkan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Atas kepergian dan Meninggalkannya Papa kandung Ketua Yadi Taryadi alias Cuncun Barat di rumah duka Jabar Agung, Jelambar Baru, ucap Nia sedih. #beritadukacita #MediaIndependentOnlineIndonesiaJakartaBarat