Koordinator Nasional KKT - PTI Media Visit ke MNC Group Surabaya

Iklan Semua Halaman

Koordinator Nasional KKT - PTI Media Visit ke MNC Group Surabaya

Rabu, 06 Oktober 2021


Surabaya, CBNEWS - Koordinator Nasional KKT – PTI Daenk Jamal  melaksanakan media visit ke redaksi MNC Group  di Jalan Taman AIS Nasution No. 21, Surabaya, dalam rangka Silahturahmi dengan MNC Group sekaligus mengenal lebih dekat  Lembaga KKT – PTI dan Program Tani Milenial yang dilaksanakan Bersama Kementerian Pertanian, Rabu (6/10/2021).


Daenk Jamal mengatakan bersama sepuluh ribu petani milenial akan menyerbu Surabaya. Mereka datang dari 11 Provinsi 44 Kabupaten di Indonesia. Rencana mereka akan menggemparkan Surabaya pada tanggal 8 sampai dengan 10 Oktober 2021, akan dilaksanakan pada Jumat,8 Oktober 2021  di Surabaya besama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

"Ini salah satu program kita untuk melahirkan pemuda tani seIndonesia dan sekaligus Launching Website dan produk pertanian digital.Menjadikan pertanian sebagai pilihan para generasi milenial kedepannya dan  merasa penting untuk melakukan kunjungan ke MNC Group agar bisa berdialog dan berdiskusi bersama. Karena kita merasa hubungan dengan media itu sangatlah penting dan strategis sebagai salah satu cara untuk pembentukan reputasi dan memperkenalkan KKT - PTI ke masyarakat luas. Kita berharap dengan adanya jalinan ini agar bisa saling menguatkan satu sama lain”. Jelasnyategas Daenk Jamal.

Kedatangan tim KKT – PTI disambut Kepala biro jawa timur - mnc media ,Ahmad Willyanto ( Willy).


Suasana pertemuan terasa hangat dan santai. Selama kurang lebih dari satu jam KKT – PTI  melakukan media visit. Selain bertanya terkait peluang kerjasama, KKT – PTI  juga menanyakan terkait mekanisme sinergi sosialisasi program agar tepat sasaran selama pandemi Covid-19. program pertanian terintergrasi berbasis teknologi ini dapat menjadi barormeter. Sehingga, para petani milenial ini mampu bersaing dalam memperbaiki ekonomi mereka. Serta mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia.

Diharapkan kunjungan ke media tersebut bisa meningkatkan kerja sama media dengan pemuda tani KKT – PTI di wilayah Jawa timur.#KKT – PTI