Gelar Munas MAJ Persiapan Rakornas Terus Dimantapkan

Iklan Semua Halaman

Gelar Munas MAJ Persiapan Rakornas Terus Dimantapkan

Kamis, 25 November 2021



Banten CBNEWS - Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ) bara-baru ini akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional dan bertempat di hotel Mambruk Anyer Banten (3/12/2021)


kepada media Diah Indarti Sekretaris Jenderal MAJ mengatakan, salah satu agenda Rakornas kali ini diantaranya adalah membahas tentang persiapan menjelang Musyawarah Nasional (Munas) yang menurut rencana akan digelar dalam Februari 2022 di NTB. 


Rakernas MAJ ini menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat demi menghindari penyebaran Covid-19, Dijelaskan Diah kehadirannya di Rakernas MAJ ingin menjalin tali silaturahmi dengan Pengurus MAJ Wilayah dan Daerah .Apalagi Rakernas kali ini adalah yang menyampaikan kolaborasi organisasi dengan pemerintah bahwa bentuk kehadiran pemerintah dalam mengatasi harga jagung yang rendah juga dapat dilakukan dengan mempertemukan petani dengan pengusaha pakan ternak, maupun asosiasi retail untuk menyerap produksi untuk kesejahteraan petani jagung dibawah MAJ.

Rakornas MAJ nanti adalah konsolidasi dengan pengurus dan mitra kerja yang terpenting dalam kegiatan rakornas nanti menyempurnakan Draft AD/ART organisasi serta program kerja MAJ kedepannya. (#MunasMAJ )