Ketum LMP H.M Arsyad Cannu Memberikan Mandat Kepada Calon Kamada PAPUA

Iklan Semua Halaman

Ketum LMP H.M Arsyad Cannu Memberikan Mandat Kepada Calon Kamada PAPUA

Rabu, 24 November 2021


Jakarta CBNEWS - Calon Ketua Markas Daerah Papua Sambangi Markas Besar Laskar Merah Putih di Jalan. Dr. Muwardi I/27 Grogol Petamburan Jakarta Barat. Rabu, 24/11/21.


Ketua Umum LMP HM Arsyad Cannu berikan Surat Mandat Henry Winston Muabuay, SE dan berikan sedikit arahan untuk Lmp Papua.

"Saya berharap Calon Kamada PAPUA bisa menjalankan tupoksinya dan bisa kompak dan bersinergi segala kegiatan dengan aparat negara di sana baik itu TNI atau polri dan bahkan dengan unsur pemerintah di Papua,"ucap Ketum.

Ketua Umum LMP HM Arsyad Cannu berikan Surat Mandat Henry Winston Muabuay, SE


Selalu jaga nama baik Lmp, Lanjutnya. "Jaga baik nama ormas yang kita cintai ini demi NKRI, karena laskar merah putih cinta NKRI,"


Henry Winston Muabuay, SE Saat di tanyain misi visi Lmp Papua.

" kedepan akan melaksanakan Apa yang sudah di amanahkan ketua umum kepada saya, saya dan Anggota akan bersinergi dengan TNI-Polri dan unsur pemerintah lainnya," ucapnya singkat.


Hadir saat penyerahan Surat Mandat Ketua Dewan Pendiri Lmp Hafezul, Waketum OKK Rusdi, Wasekjend I Herwin Fatahuddin, Wabendum II Titin Sani, Waketum ESDM Ari Achmad Tastari, Kamada LMP Lampung Johan Nasri, Kadep Koperasi Heri Kalitouw dan Berapa pengurus Markas Besar Laskar Merah Putih.

#laskarmerahputih #loyalitastanpabatas #GenerasiMerahPutih