Polsek Tambora Gelar Vaksinasi Anak di SDN 03 Jembatan Besi

Iklan Semua Halaman

Polsek Tambora Gelar Vaksinasi Anak di SDN 03 Jembatan Besi

Rabu, 12 Januari 2022

Penulis editor by. Nia

JAKARTA, CBNEWS - Polsek Tambora Jakarta Barat bersama Ibu-ibu penggerak peserta vaksinasi gerai merdeka membuka pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang bertempat di halaman Sekolah SDN 03 Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat, Rabu 12/01/2022.


Vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun akan digelar secara intensif untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat. Vaksinasi Tahap 1-2 dengan target 400 bisa kemungkinan lebih.



Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi di dampingi Kanit Reskrim AKP Yugo Pambudi mengatakan,

"Kami menargetkan hari ini sekitar 400 anak tervaksin jika melebihi perkiraan, itu justru lebih Bagus lagi" ujar Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Rabu 12/1/2022 di sekolah SDN 03 Jembatan Besi Tambora.


Faruk berharap dan berpesan kepada masyarakat yang anaknya belum divaksinasi agar segera mendatangi gerai gerai Vaksinasi. 

"Harapan kami Pandemi ini dapat segera berakhir secepatnya," tuturnya.


masih ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksim M didampingi Manpol PP Jembatan Besi Ismail berpesan kepada anak-anak yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Fikri  murid SDN 03 Jembatan Besi usai di vaksin mengatakan sakit kayak di Gigit semut ujarnya sembari ketawa

#vaksinasianak #humaspolresmetrojakbar #BeritaTerkini